RSS

IHT KURIKULUM 2013 SMAN 18 GARUT

28 Jun

Kamis, 26 Juni 2014. SMA Negeri 18 Garut mengadakan acara In House Training ( IHT ) Kurikulum 2013 untuk guru-guru SMAN 18 Garut, terutama guru yang mengajar di kelas X dan XI yang pada tahun ini akan diberlakukan Kurikulum baru Kurikulum 2013.

Acara tersebut didahului dengan pemnukaan oleh Wakasek Kurikulum H. Addan Wardhani, S.Pd., kemudian dilanjutkan oleh nara sumber sekaligus sebagai Kepala Sekolah menyampaikan Materi tentang Pembuatan RPP Kurikulum 2013.

Setelah rehat acara dilanjutkan dengan penjelasan mengenai kegiatan matrikulasi untuk siswa kelas XI yang disampaikan oleh Deden wahyudin, M.Pd. ( staf Kurikulum ), berlangsung hingga istirahat.

Setelah Ishoma ( Istirahat-Sholat-Makan ) acara dilanjutkan praktek pembuatan RPP oleh masing-masing kelompok MGMP, berakhir pukul 13.00 WIB.

Bersamaan dengan kegiatan tersebut secara mendadak sebanyak 18 guru  SMAN 18 Garut mengikuti Kegiatan Diklat Kurikulum 2013 yang diselenggarakan oleh PPPPTK-IPA Bandung yang diselenggaran di SMAN 1 Garut mulai tanggal 26 sampai dengan 30 Juni 2014, untuk Mata Pelajaran Wajib Kurikulum 2013 diantaranya : Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, PKn, Sejarah, Matematika dan Prakarya.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 28 Juni 2014 in Uncategorized

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: