RSS

Unpad Terima 874 Peserta Melalui Jalur Undangan

19 Mei

Rabu, 18/05/2011 – 19:58

BANDUNG, (PRLM).- Universitas Padjadjaran menerima 874 pelamar dari 27.296 yang melamar melalui Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) 2011 jalur undangan. Dari 874, sebanyak 490-nya merupakan kandidat penerima Bidik Misi. Humas Unpad Weny Widyowati mengatakan, Unpad masih melakukan verifikasi data siswa yang akan menerima Bidik Misi. Verifikasi dilakukan tim Unpad yang turun langsung ke tempat tinggal para kandidat penerima.

“Unpad baru tahun ini membuka jalur undangan, oleh karena itu kami berhati-hati. Sebagai langkah awal, minimal kami membuka kuota 10 persen dari total penerimaan mahasiswa baru Unpad, sesuai ketentuan Kemendiknas,” kata Weny di Kampus Unpad, Jln. Dipati Ukur, Kota Bandung, Rabu (18/5).

Menurut Weny, Fakultas Kedokteran dan Fakultas Ekonomi jurusan akuntansi merupakan dua program studi yang paling diminati pelamar SNMPTN jalur undangan Unpad. Sementara itu, untuk verifikasi calon Bidik Misi, Unpad menurunkan sekitar 25 orang untuk memeriksa kondisi calon mahasiswa.

Pihak Unpad, kata Weny, akan mengundang para orang tua atau wali calon mahasiswa yang diterima di SNMPTN jalur undangan untuk bersilaturahmi, pada Senin (23/5), pukul 14.00 WIB, di Grha Sanusi Hardjadinata Unpad, Jl. Dipati Ukur, Kota Bandung. (A-187/das)***

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 19 Mei 2011 in Berita

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: