RSS

Sekolah Harus Sudah Menyelesaikan US dan Rapor

04 Apr

Ujian Nasional 2011

Senin, 04/04/2011 – 03:54

BANDUNG, (PRLM).- Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) 2011 SMA/SMK yang tinggal dua pekan lagi membuat sekolah harus menyelesaikan perhitungan nilai ujian sekolah dan rapor. Nilai sekolah harus sudah terkumpul di Pusat Penilaian Pendidikan (Puspendik) satu minggu sebelum UN. Nilai sekolah juga akan memengaruhi kelulusan siswa, karena akan digabungkan dengan nilai UN, dengan bobot 60:40. Namun, sebelum batas waktu yang ditentukan, seluruh SMA dan SMK sudah menyelesaikan pengumpulan dan perhitungan nilai sekolah.

Kabid SMA/SMK Dinas Pendidikan Kota Bandung Dedy Dharmawan mengungkapkan, semua SMA dan SMK sudah menyerahkan perhitungan nilai sekolahnya ke Disdik Kota Bandung. Batas akhir mengumpulkan nilai sekolah ke Disdik Provinsi Jabar adalah Senin (4/4), sebelum akhirnya diserahkan ke Pusat Penilaian Pendidikan (Puspendik).

“Semua sudah selesai sejak Jumat (1/4) lalu. Senin (4/4) kami tinggal menyerahkannya ke Disdik Provinsi Jabar. Sejauh ini kami tidak menemukan kesulitan atau keluhan dari sekolah,” kata Dedy, Minggu (3/4).

Dedy mengimbau, pelaksanaan UN yang tinggal dua pekan lagi sebaiknya dimanfaatkan siswa untuk pemantapan serta pembahasan soal. (A-187/das)***

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 4 April 2011 in Uncategorized

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: